Ber-SMS dengan bahasa Arab

Software ini bisa digunakan pada hp yang mempunyai OS S60 v3

kalo kurang jelas ini dia sebagian daftar HP s60v3 (OS 9.1 9.2)
LG KS10, Nokia 3250, Nokia 5500, Nokia 5700, Nokia 6110 Navigator, Nokia 6120, Nokia 6121, Nokia 6290, Nokia E50, Nokia E51, Nokia E60, Nokia E61, Nokia E62, Nokia E61i, Nokia E65, Nokia E70, Nokia E90, Nokia N71, Nokia N73, Nokia N75, Nokia N76, Nokia N77, Nokia N80, Nokia N81, Nokia N81 8GB, Nokia N82, Nokia N91, N91 8GB, Nokia N92, Nokia N93, Nokia N93i, Nokia N95, Nokia N95 8GB, Samsung i400, Samsung i450, Samsung i520, Samsung i500, Samsung i560 n N78, N85, nN79,N96

berminat?

Download disini

NB. Setelah halaman Download terbuka, klik free user untuk mendownloadnya secara gratis.

7 Comments »

RSS feed for comments on this post. TrackBack URI

  1. aslm. afwan kalau hp yang ada java nya bisa di software tulisan arab ndak? soalnya hp sy tdk termasuk dldm kategori hp diatas.syukron jawabannya

  2. Klu Nokia C5 apakah bisa juga ?

  3. low bwat bb gimana gan ?????

  4. aqu suka bahasa arab

  5. wah apaan….gk bsa nih,kok file not found

  6. gimana nih…
    klau tidak bisa…..

  7. monggo jawabannya


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.
Entries and comments feeds.

%d bloggers like this: